Laman

Selasa, 04 Mei 2010

doa mustajab

RAHASIA MENGISI LAPISAN TUBUH LUAR DAN DALAM DENGAN CAHAYA

cara:
- wirid YAA MUGHNI 1100 kali, dilanjutkan dengan
- membaca surat AL MUZAMMIL 40 kali

lakukan dengan berpuasa selama 7 hari berturut2

ILMU ASIHAN

- puasa 15 hari
- setiap habis solat 5 waktu baca:
- Basmalah 214 kali
- Yaa Allah 333 kali
- Yaa Dzal Jalaali wal Ikroom 117 kali
- Allahumma layyin lii af-idatuhum wa quluubuhum kamaa layyantal hadiida lisayyidinaa daawuuda 'alaihis salaam 119 kali

PENGASIHAN AGAR USAHA BISNIS LANCAR


- puasa 11 hari
- setiap habis solat 5 waktu baca:
- Basmalah 118 kali
- Yaa Allah 333 kali
- Yaa Lathiif 114 kali
- Allahu lathiifun bi'ibaadihii yarzuqu man yasyaaa-u wahuwal qowiyyul 'aziiz 115 kali
ILMU KEREZEKIAN

KAROMAH BASMALAH

1. Barang siapa membaca Basmalah (BISMILLAHIRROHMANIRROOHIM) 313 kali ketika matahari terbit dengan
menghadap qiblat kemudian membaca sholawat 100 kali, maka Allah akan memberinya rezeki yang tak terduga

2. Barang siapa membaca Basmalah 12.000 kali, setiap seribu kali sholat sunnah 2 rokaat, lalu memohon rezeki yang banyak insya Allah terkabul

3. Barang siapa membaca Basmalah 786 kali setiap hari selama 7 hari berturut-turut dengan maksud memperoleh rezeki yang melimpah , insya Allah akan terwujud.

KAROMAH FATIHAH

1. Siapa yang membaca Al-Fatihah 41 kali antara shalat sunnat qobliyah dan sholat Subuh. maka segala hutangnya akan terbayar, ada saja jalannya dan rezekinya lancar

2. Barang siapa membaca Fatihah setiap selesai Subuh 30 kali, selesai Ashar 20 kali, selesai Maghrib 15 kali, selesai Isya' 10 kali, maka rezekinya akan dimudahkan oleh Allah.

3. Perhatikan hari Ahad yang ada di permulaan bulan ( bulan Hijriyah ), pada hari Ahad itu bacalah Fatihah 70 kali, hari Senennya baca 60 kali, hari Selasanya baca 50 kali, hari Rabunya 40 kali, hari Kamisnya 30 kali, hari Jumatnya baca 20 kali, hari Sabtunya baca 10 kali, kemudian diulang sampai satu bulan. maka tunggulah keajaiban dari rezeki Anda.

KAROMAH al-IKHLAS

1. Agar dikaruniai Allah rezeki yang banyak, maka bacalah surat al-Ikhlas 1000 kali, lalu memohon untuk dilapangkan rezeki, insya Allah terkabul

2. Apabila Anda ingin mengetahui usaha apa yang dapat mendatangkan rezeki yang banyak, begini caranya : Pada malam Jumat baca al-Ikhlas 66 kali , lalu membaca lafadz "ALLAH" 5631 kali, kemudian membaca " MASYAALLAH" 1000 kali, lalu membaca sholawat 1000 kali. kemudian tidurlah, maka dalam mimpi Anda akan dipertunjukkan pekerjaan yang membuat Anda sukses.

KAROMAH YAASIN

1. Barang siapa yang punya kepentingan terhadap seseorang agar dikabulkan maksudnya dalam urusan Rezeki maka bacalah terlebih dahulu Surat Yasin 25 kali, kemudian berangkatlah, insya Allah apa yang dimaksud terkabul.

2. Bila ingin manjadi kaya mendadak, maka bacalah Surat Yasin 41 kali , tanpa berpindah tempat, lalu tanpa bicara apapun kemudian tidurlah, setelah bangun Keajaiban terjadi.

KAROMAH WAQIAH

1. Apabila anda memohon kepada Allah datangnya rezeki yang melimpah maka bacalah Waqiah 41 kali , dan jangan berpindah tempat sampai selesai. sering-seringlah.Rezeki Anda datangnya akan seperti hujan.

2. Nabi bersabda :" Barang siapa membaca Surat Waqiah setiap hari , maka ia tidak akan mengalami kefakiran selamanya.
Cleansing Human Etheric Fields


dilakukan pada malam hari, mata terpejam, fokus di hati..

bacaan:
- Allahumma shalli 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa 'alaa aalihi washahbihi wabaarik wasallim.. 100x

- Yaa Quddus 1111x or 6666x

- Allahu quddus Hansayaaiil 66x

- Allahumma shalli 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa 'alaa aalihi washahbihi wabaarik wasallim.. 100x

Kerejekian

pada tenagh malam, solat hajat 2 rakaat, kemudian baca kalimat dibawah ini 777 kali selama 7 hari tanpa putus...

Wa kulluhum min rasuulillahi multamisun- gharfan minal bahri aw
rashfan minal diyami


Ilmu Khodam - Payung Rosul

Fungsi: Multi fungsi , khususnya perlindungan

Lakon:
Baca ayat2 dibawah ini setiap magrib dan subuh:

"Illahadrati Nabi Mustafa Muhammadin salla'llahu 'alaihi wasallama al-faatihah." Lalu baca Al Fatihah 1x

"Khushuushon ilaa ruuhi sayyidinaa wa maulaanaa sulthoonil auliyaa-i asy syaikhi 'abdil qoodir al jailaanii, syai-un lilaahi lahul faatihah." Lalu baca Al Fatihah 1x

"Illahadrati wali songo, Raden Rahmat Sunan Ampel, Maulana Malik Ibrahim Sunan Gresik, Raden Ainul Yaqin Sunan Giri, Syarifuddin Sunan Drajad, Raden Maqdum Ibrohim Sunan Bonang, Raden Umar Said Sunan Muris, Raden Ja'ar Shodiq Sunan Kudus, Raden Syahid Sunan Kali Jogo, Syarif Hidayatullah Sunan Gunung Jati alaihissalam Al-Fatehah." Lalu baca Al Fatihah 1x

"Laqod jaakum rosulum min anfusikum azizun alaihi ma anittum harisun alaikum bilmukminina roufur rokhim faintawallaau faqul hasbiyaallahu lailahailla huwa alaihi tawakaltu wahuwa robbul arsil adhim." 7x

Khodam ilmu akan menjumpai anda setelah beberapa bulan ritual tanpa putus.

NB: Khodam akan mewujud dihadapan anda dan selalu berada menemani anda jika anda selalu berada dijalan spiritual, tidak pernah menyakiti mahluk lain tanpa sebab yang jelas, jujur, dll. Jaga kekonsisten-an ritual anda.

Sebelumnya saya mohon maaf kepada semua terutama kepada Mas Mahesa yang telah memposting ilmu payung rasul. Bukan saya bermaksud "sok tahu" atau ada maksud lainnya. Saya sekedar ingin berbagi apa yang saya tahu dan dengar tentang Payung Rasul. Apa yang saya ungkapkan disini, merupakan hasil diskusi saya dengan beberapa tokoh Suprantural dan Tenaga Dalam di Indonesia.

Nama ilmu Payung Rasul memang sempat menghebohkan kancah persilatan dan supranatural Indonesia untuk beberapa dekade;

Tahun 1930an ketika pertama kali ilmu ini dikenal masyarakat.
Tahun 1950an kala membasmi DI TII di Jawa Barat
Tahun 1970an kala ilmu ini dikenalkan secara nasional oleh banyak perguruan Tenaga Dalam besar dan menjadikan ilmu ini sebagai ilmu pamungkas.

Sesungguhnya walau ilmu ini jadi pembicaraan orang ramai, tetapi sedikit orang yang mengetahui apa sesungguhnya ilmu payung rasul ini. Dari salah seorang Paranormal kondang Indonesia di mengatakan seperti inï "Begitu terkenalnya ilmu Payung Rasul pada masa2 itu, sehingga banyak orang yg kemudian membuat ilmu2 tandingan semacam khodam payung rasul atau bahkan payung Allah." (maaf bukan maksud saya untuk mengecilkan 2 keilmuan tersebut.

Lewat beberapa diskusi, akhirnya terungkap, bahwa munculnya ilmu2 lain sebagai tandingan Payung Rasul lebih dikarenakan sangat begitu rahasianya ilmu payung rasul ini diajarkan, dan hanya kepada orang2 tertentu payung rasul diajarkan. Ini menyebabkan beberapa orang menciptakan ilmu payung kreasi dia sendiri.

Ada juga beberapa ilmu payung yang banyak beredar tetapi sudah tak lagi asli. Dari beberapa tokoh saya mendengar bahwa sekalipun mereka terlihat "asli" sesungguhnya tetap tak bisa disamakan dengan payung yang asli. Karena ilmu payung yang asli bergerak berdasarkan suatu pola tertentu yang dikenal orang banyak sebagai "Jala Sutra". Pola payung yang aspal ini sekarang banyak juga beredar dan bahkan ada yg meyakininya sebagai pola asli.

Apa itu Payung Rasul?

Payung Rasul adalah suatu ilmu yang merubah afirmasi dari kata2 menjadi gerak. Ringkasnya ilmu Payung adalah Ilmu Hikmah yg bergerak. Biasanya kalau kita kenal Ilmu Hikmah itu berupa wiridan, hijib, dzikir, dsb... Maka di Payung kesemuanya itu diterjemahkan dalam bentuk;

1. Gerak tertentu
2. Pada pola tertentu
3. Dengan nafas tertentu

Maka bagi saya pribadi, sebagai seorang muslim, Payung adalah usaha menterjemahkan Al-Quran dari kata2 ke dalam bentuk gerakan. Tent saja ini bukan ilmu yang paling sempurna, ilmu ini hanyalah usaha pencapaian.

Informasi tambahan, Payung ini diciptakan oleh penciptanya pada 14 Rabiul Awal (maaf tahun persisnya saya lupa).

Sekali lagi mohon maaf atas posting saya ini. Sayalah hanyalah orang miskin ilmu yg sedang mencoba tukar pendapat dengan yang lain. Kalau ada yang keberatan mohon maaf sekali lagi.

Wassalam-

6 komentar:

  1. terimaksih penjelasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Hapus
  2. mau tanya itu yg baca 41x yasin bangun tidur ada keajaiban ...keajaibannya seperti apa contohnya

    BalasHapus
  3. Terima kasih poenjelasannya. Sy telah mengamalkan 'wirid payung Rasul' sejak sekitar tahun 1988-1989 sd sekarang, setiap usai shalat fardhu. Itu juga diberi oleh seseorang yg pernah tinggal di rumah saya saat itu. Mudah2an bermanfaat bagi sy, keluarga, dan lingkungan saya.

    BalasHapus